Minggu, 03 Juli 2011

Jalan Menuju Keabadian

Meniti harapan untuk masa depan
Yang aku tau adalah perjuangan
Yang aku punya hanyalah niat

Fatamorgana cita-cita yang terpampang jauh di depan
Memanggilku untuk melangkah, bila perlu sedikit berlari

Aku tak tahu akan seperti apa
Segalanya masih kabur
Yang pasti bahwa aku sedang bergerak ke sebuah tujuan
Anak tangga kehidupan terus aku naiki
Meski terkadang merasa lelah, ingin berpaling
Tapi itu tak mungkin kulakukan………

Jika harus melangkah dari tangga pertama lagi
Rasanya tidak akan mudah
Biarlah aku lanjutkan petualangan ini
Sebuah petualangan semu berdinamika eskaton
Penantian aku akan masa depan
Walau tampak hanyalah bayang-bayang

Keraguan bukan berarti kalah
Ketiakpastian bukan berarti tanpa langkah
Kebingungan bukan berarti berhenti berpkir
Kesalahan bukan berarti ketiadaan permulaan

Mari berlangkah
Mari berpetualangan
Mari manapaki jalan menuju keabadian!!!!!!!!!!
(stefanus p. elu. Kebun Jeruk, 04 Juli 2011)

Tidak ada komentar: