Selasa, 29 Maret 2011

Menunggu waktu dalam euforia pengharapan
Tak ada yang salah jika semuanya dipahami secara benar
Aku punya kesulitan, aku punya urusan
Aku menatap masa depan masih jauh, bahkan masih kabur
Akan tetapi, terkadang orang begitu susah untuk memahami
Sukar untuk menangkap pasan di balik perjuangan
Aku bukan boneka……aku bukan robot….
Aku hanya berjalan beriringan dengan waktu
Aku hanya ingin mengisi waktu dengan sesuatu…..
Segelas air, sepiring nasi, sepotong kue, secangkir kopi, sebatang rokok
Ah tidak mungkin….harus ada yang lebih penting dan lebih besar dari itu semua…
Waktu semakin singkat
Aku harus mengejarnya agar aku tidak ketinggalan
Untuk apa?
Untuk menggapai harapan-harapanku? Kurasa tidak…
Aku hanya ingin mengisinya dengan kebenaran-kebenaran…..
Ah, rasanya sungguh abstrak…..
Tidak juga…..ada berbagai kebenaran
Dan yang paling benar adalah kebenaran itu sendiri…..
Aku menulis tanpa tujuan, aku menulis tanpa maksud
Aku hanya ingin menuangkan ide-ide yang sedang melintas……….!!!
(Stefanus p. elu)
STFD, 30 Maret 2011


Tidak ada komentar: